logo
Jumat, 28 Dec 2018 | 16:54

List Yang Harus dicek Saat Servis Avanza

Penulis : Ricky
img1

Merawat mobil menjadi rutinitas yang harus dilakukan bagi pemilik mobil, supaya mobil tetap prima dan usia mobil lebih panjang. Bagi pemilik mobil Toyota Avanza Anda bisa melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Toyota.

Servis rutin di bengkel resmi amat mempengaruhi kinerja dan kondisi mobil Toyota Anda selama Anda pakai. Melakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi sangat dianjurkan, karena jika melakukan perawatan di bengkel resmi akan ditangani oleh mekanik yang sudah teuji, selain itu suku cadang yang disediakan juga asli.

Selain didukung oleh mekanik yang handal dan teruji, di bengkel resmi Toyota memiliki prosedur yang harus dijalankan sesuai dengan buku panduan servis Toyota.

(BACA JUGA : Evolusi Perkembangan Toyota Avanza dari Generasi Pertama sampai Terbaru)

Erwin Surianto, selaku Service Head Auto2000 Pasar Kemis, mengatakan, setiap mekanik yang menangani mobil Toyota di bengkel resmi harus mengikuti prosedur yang sudah ditentukan.

"Prosedur pengecekan servis kendaraan Toyota Avanza di bengkel resmi mengacu kepada panduan di buku servis Toyota. Setiap perawatan berkala per 6 bulan sekali memiliki item pengecekan yang berbeda," buka Erwin saat dihubungi.

Erwin menjelaskan, setiap perawatan berkala, ada beberapa pengecekan yang harus dilakukan oleh mekanik, baik bodi maupun bagian mesin. 

(BACA JUGA : Ini Biaya Perbaikan Suspensi Toyota Avanza Di Bengkel Resmi)

(BACA JUGA : Oli Yang Cocok Untuk Toyota Avanza Yang Sudah Berumur)

SHARE THIS ARTICLE :
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1