logo
Senin, 12 Nov 2018 | 13:19

Toyota Avanzamu Banyak Baret? Ini Biaya Pengecatan di Bengkel Resmi

Penulis : Rizen
img1

(Foto : viva.co.id)

Siapa sih yang nggak kenal sama mobil bernama Toyota Avanza? Mobil yang dikenal dengan sebutan mobil sejuta umat ini udah jadi mobil khas bagi warga Indonesia.

Penggunanya pun masih berjumlah jutaan, karena hampir pasti di jalanan mobil ini gampang banget buat ditemuin. Saking banyaknya yang pakai Avanza, mungkin banyak orang juga yang kurang merawat tampilan mobil ini.

(BACA JUGA : Harga Suspensi Toyota Avanza di Bengkel Resmi, Nggak Mahal Kok!)

Maklum, Avanza udah melekat dengan jargon 'mobil sejuta umat’ termasuk digunakan oleh perusahaan untuk kendaraan operasional maupun taksi online.

Bagi kamu yang masih memakai Avanza, mungkin akan bertanya-tanya, mahal nggak sih perbaikan cat untuk Avanza di bengkel resmi?

Erwin Surianto, Service Manager Auto2000 Pasar Kamis, Tangerang mengatakan jika biaya perbaikan untuk cat memiliki harga yang berbeda-beda.

"Biasanya kami ini di bengkel resmi sudah menggunakan cat dengan material PU, atau Polyurethan (cat 2 komponen)," ujarnya.

(BACA JUGA : Berapa Sih Harga Kaki-kaki Toyota Avanza di Bengkel Resmi?)

Untuk harganya sendiri, biaya pengecatan di bengkel resmi biasanya dikenakan harga per panel. Jadi, pengecatan akan dihitung per panelnya saja, tidak semua bagian bodi.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1