logo
Senin, 12 Nov 2018 | 08:09

Berapa Sih Harga Kaki-kaki Toyota Avanza di Bengkel Resmi?

Penulis : Rizen
img1

(Foto :.viva.co.id)

Kaki-kaki menjadi salah satu bagian yang paling penting dalam menunjang kenyamanan berkendara. Makanya wajib banget dirawat. Kami pun segera melakukan penelusuran ke bengkel resmi Toyota untuk mengetahui kisaran harga penggantian untuk kaki-kaki.

Hairil Anwar, Service Business Development Department Head dari Auto2000 menjelaskan hal ini secara detil kepada kami. Ia mengatakan jika Toyota Avanza sangat jarang untuk dilakukan pergantian kaki-kaki. Alias, mobil ini memiliki kaki-kaki yang sangat baik.

(BACA JUGA : Harga Suspensi Toyota Avanza di Bengkel Resmi, Nggak Mahal Kok!)

"Untuk case ini sangat jarang ditemui. Biasanya mobil yang sering melalui kontur jalan yang kurang baik dengan beban muatan yang berat (over) yang memungkinkan terjadinya kerusakan pada kaki-kaki kendaraan," kata Hairil kepada Otojurnalisme.

Harga yang dibanderol pun bervariasi pada setiap komponen kaki-kaki dari Toyota Avanza. Sebagai gambaran, harga termurah untuk komponen kaki-kaki Toyota Avanza adalah Rp 165 ribu untuk end tie rod dan bearing roda.

"Harganya memang bisa dibilang terjangkau. Kalau bicara harga, ini berkisar dari Rp 165 ribu hingga termahal Rp 1,3 jutaan," sambung Hairil.

(BACA JUGA : Yamaha 3CT Cocok Buat Riding Santai Bareng Gebetan)

(BACA JUGA : Lawan Mitsubishi Pajero, Tata Harrier Segera Meluncur)

Daripada penasaran ngebahas, mending langsung aja deh disimak biaya penggantian komponen kaki-kaki di bengkel resmi Toyota. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1